Rekomendasi Judul Manhua China Kultivasi Terbaik

Rekomendasi Manhua Kultivasi – Salah satu legenda rakyat China yang paling terkenal adalah kultivasi. Kultivasi sendiri adalah proses meningkatkan kekuatan seseorang melalui mediasi dan teknik lainnya. Selain Kultivasi, seni bela diri, juga sangat populer di China. Banyak komik yang berkaitan dengan tema tersebut adalah buktinya. Komik Manhua dengan cerita seperti ini sangat populer. Jika Anda seorang penggemar komedi,

Jadi, kali ini Epic99 akan memberikan beberapa judul manhua kultivasi dan martial arts yang paling menarik untuk dibaca. Berikut adalah beberapa judul yang di anggap paling menarik oleh Epic99.

Rekomendasi Manhua Kultivasi

1. I Picked Up An Atribute

I Picked Up An Atribute untuk kultivasi Manhua dan martial arts sudah memiliki 143 bab. Jalan cerita manhua ini cukup menarik untuk disimak. Selain itu, manhua ini memiliki skor yang cukup tinggi, yaitu 7,11.

Kisah itu tentang seorang pemain game bernama Feng Xia, yang benar-benar seorang pemain game. Kemudian ia dipanggil ke dunia yang penuh dengan kultivasi dan sihir. Dalam hal ini, ia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkannya memperoleh kemampuan lawan yang telah di kalahkannya. Dengan kemampuan luar biasanya, Feng Xia berjuang untuk menjadi seniman beladiri terhebat di kekaisaran.

2. Martial God Asura

Martial God Dragon adalah salah satu manhua yang menarik karena bercerita tentang MC yang lemah yang menjadi kuat. Kisah itu tentang seorang anak bernama Chu Yuan, yang berasal dari keluarga Chu.

Chu Yuan tidak memiliki kekuatan martial dari keluarganya; sebaliknya, kekuatan martial miliknya berasal dari garis keturunan ibunya, yang tidak berasal dari keluarga Chu. Karena kekuatan martial lemahnya, teman-teman keluarga Chu sering mengabaikannya.

Pada suatu saat, Chu Yuan secara tidak sengaja memecahkan telur martial soul miliknya, yang kemudian di sebut Eggy. Eggy adalah martial soul yang sangat kuat, dan dengan bantuan Eggy, Chu Yuan mulai berlatih secara mandiri dan berniat mengambil haknya sebagai salah satu keturunan resmi keluarga Chu.

3. Spirit Blade Montain

Bagi mereka yang suka membaca komik sekaligus, tidak perlu menunggu untuk episode terbaru karena manga ini cukup seru untuk disimak.

Spirit Blade Mountain sendiri adalah manhua yang menceritakan tentang jatuhnya sebuah komet besar ke bumi, yang di yakini akan membawa malapetaka bagi manusia. Akibatnya, sebuah Sekte yang disebut Reiken membuka pendaftaran untuk murid baru dengan tujuan menemukan murid yang hebat.

Oriku adalah seorang pemuda dengan jiwa yang luar biasa. Dia kemudian memutuskan untuk memulai perjalanan kultivasinya dengan meningkatkan kekuatannya dengan mendaftar ke sekte Reiken. Untuk menjadi murid sekte, ia harus melalui berbagai tes yang diatur sekte.

4. Rebih Atfter 80.000 Years Passed

Selain itu, manhua ini memiliki kisah yang menarik dan seru untuk disimak. Kisahnya tentang jiwa seorang kultivator hebat yang kehilangan tubuhnya karena dikhianati oleh kawannya sendiri.

Namun, berkat dasar kultivasi yang terlalu kuat, ia kembali ke dunia setelah tujuh puluh ribu tahun. Setelah itu, ia memasuki tubuh seorang remaja bernama Yan Chen, yang sering ditindas oleh keluarga Yan. Ia bertekad untuk membalaskan dendam kepada mereka yang sering mengganggu dan menganiaya Yan Chen.

5. First God Of War

Dalam manhwa ini, Yang Wu adalah seorang pemuda jenius dari keluarga Yang yang telah mencapai puncak seni beladiri. Keluarga Yang adalah salah satu keluarga kaya di kekaisaran.

suatu saat ketika melihat Yang Wu dalam kehebatan seni beladirinya. Kaisar ingin menjodohkan anak perempuannya dengan Tang Jiao, putri kerajaan yang terkenal licik. Yang Wu menolak lamaran itu karena dia tidak mencintai Tang Jiao.

Setelah mendengar hal itu, Kaisar menjadi marah dan menjebat ayah dan tetua keluarga Yan, yang akhirnya membuat mereka dipenjara, dan Yang Wu menjadi budak. Setelah menyaksikan kaisar memperlakukannya dengan buruk, Yang Wu bertekad untuk membalas dendam.

Baca Juga :

***